Ada Masanya, Mantan Yang Dulu Istimewa Terlihat Asing Dan Biasa Saja

Mantan terlihat asing dan biasa saja
Sumber :
  • SBS

Olret – “Sebab kamu sudah move on dan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini kamu nantikan”

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Akan ada masanya kamu berhenti untuk menangisi seseorang dari masa lalumu. Berhenti untuk menunggu dan mengharapkan dirinya, dan berjalan ke arah yang lain. Sebab ada yang lebih baik di sana, ada cahaya yang membuat hatimu damai di sana, ada seseorang yang menunggumu di tempat yang lebih baik di sana.

Meski dulu dia yang paling istimewa di hatimu. Meski dia yang membuat hatimu paling patah, hingga sempat berpikir untuk menyerah dalam hidup. Roda kehidupan akan tetap terus berputar, memaksamu untuk terus berjalan dan menemukan alasan untuk tetap bangkit, berjuang juga bahagia, baik bersama ataupun tanpa dia.

Akan Ada Masanya Kamu Benar-Benar Ikhlas dan Merelakan Masa Lalu, Sebab Semua Sedih, Benci, Luka Itu Telah Ditutupi Oleh Banyaknya Kebahagiaan.

Hidup Nyatanya Selalu Penuh Kejutan. Apapun Jalan Hidup Yang Kamu Pilih Tetaplah Optimis

Mantan terlihat asing dan biasa saja

Photo :
  • SBS

Sedalam apapun luka yang pernah ditorehkan, percayalah waktu akan menyembuhkannya. Meski memang itu terasa lama sekali dan membutuhkan banyak kesadaran, juga kebahagiaan yang tidak sedikit untuk merekatkan kembali hati yang telah patah.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Tapi, itulah hebatnya Tuhan dengan segala cintaNya. Itulah hebatnya buah dari kesabaran yang kamu berikan untuk bertahan. Akhirnya, kamu akan benar-benar ikhlas dan merelakan apa yang telah terjadi. Sebab, kamu sama sekali tidak memikirkannya lagi. Kamu sudah fokus dengan banyaknya kesibukan dan kebahagiaan baru disekitarmu.

Halaman Selanjutnya
img_title