4 Cara Terbaik Menghadapi Rekan Kerja Yang "Bossy" dan Suka Mengatur

Cara Terbaik Menghadapi Rekan Kerja Yang Bossy
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Memasuki dunia pekerjaan, kamu akan bertemu dengan orang-orang dengan berbagai watak juga karakter. Ada yang supportif, netral, biasa saja sampai nge-bossy atau suka mengatur

6 Kalimat yang Dilarang Diucapkan di Kantor Agar Terhindar Masalah

Padahal secara jabatan kamu dan dia masih setingkat, bisa juga malah masih rekan kerja dalam satu tim. Pasti sikapnya itu sering membuat kesal bahkan mood memburuk saat mengerjakan tugas.  

Nah, ternyata ada lho cara terbaik menghadapi rekan kerja yang sok "bossy" dan suka mengatur. Mau tahu? Yuk ikuti tips di bawah ini. 

1. Tegas Menolak Mengerjakan Pekerjaan Di Luar Tugas kamu

Kerjaan Bikin Stres? Ikuti Tips-tips Ampuh Kurangi Stres di Kantor Ini!

Cara Terbaik Menghadapi Rekan Kerja Yang Bossy

Photo :
  • freepik.com

Beberapa orang atau rekan kerja yang bertindak seolah bos, biasanya suka melimpahkan pekerjaan mereka pada orang lain dengan berbagai alasan. Bahkan memperlakukan rekan kerjanya seolah bawahan. Padahal setiap orang sudah dibebani tanggung jawabnya masing-masing.

Bukan Kamu Yang Hebat, Tapi Karena Allah Yang Mudahkan Segala Urusanmu

Nah, untuk orang seperti ini kamu harus lebih tegas menolak pekerjaan di luar tugasmu, atau membatasi saat ingin membantu rekan kerjamu. Jadi, tidak sepenuhnya pekerjaan mereka dilimpahkan pada kamu, yang seringkali membuat kamu jadi keteteran sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title