6 Alasan Tidak Perlu Mengumbar Segalanya Ke Publik. Ada Privasi Yang Dihargai

Alasan Tidak Perlu Mengumbar Segalanya Ke Publik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Di jaman sekarang banyak orang yang senang mengumbar kehidupan pribadinya. Mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, kehidupannya ditunjukkan pada publik, yang tentu saja mendapatkan berbagai macam komentar. 

Perempuan Jika Sudah Bertemu Dengan Lelaki yang Tepat, Cintanya Tak Perlu Diragukan Lagi

Namun saat banyak orang suka menjadi narsis. Tetap ada beberapa orang yang tidak senang kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik. Mereka berusaha untuk membedakan hal apa saja yang layak dikonsumsi dan apa saja yang seharusnya menjadi privasi

Dan ternyata hal tersebut membawa manfaat sendiri yang patut untuk dipertimbangkan. Nah, inilah beberapa alasan tidak semuanya harus diumbar pada publik. Pikirkanlah matang-matang saat ingin membagikan sesuatu. 

1. Terlalu Banyak Yang Tahu Hidupmu Justru Membuatnya Lebih Rumit

Jangan Lemah, Kamu Harus Mampu Berjuang Melewati Apa yang Telah Allah Persembahkan

Alasan Tidak Perlu Mengumbar Segalanya Ke Publik

Photo :
  • freepik.com

Saat kamu mengumbar kehidupan pribadimu, maka sama saja kamu menjadikannya sebagai konsumsi publik. Nah, jika sudah banyak yang tahu, kemungkinan akan banyak yang ikut campur dan mengomentari. Baik dengan komentar positif atau negatif juga menyakitkan. Hal itu justru membuat hidup lebih rumit, sampai menambah masalah yang ada.

Para Orang Tua, Berhati-Hatilah! Posting Foto Anak Kesayangan di Media Sosial

Berbeda jika kamu lebih menahan diri untuk tidak membagikan semua hal. Tidak ada yang terlalu ikut campur dan kamu bisa menyelesaikan masalah dengan lebih tenang dan pikiran jernih.

Halaman Selanjutnya
img_title