4 Tanda Temanmu Hanya Ingin Curhat Tanpa Ingin Mendengarkan Solusi Darimu

Tanda Temanmu Hanya Ingin Curhat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tak semua orang yang curhat itu mau menerima solusi dari kamu lho. Ada yang curhat hanya untuk membandingkan kisah hidupnya, ada pula yang curhat hanya untuk mengeluhkan segala hal dan mencoba mencari kelegaan hati. Dan ada pula, yang curhat untuk mencari solusi untuk masalahnya.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Sehingga, saat kamu mendapatkan temanmu ingin curhat sama kamu. lebih baik untuk menyadari terlebih dahulu, tujuan temanmu mengeluhkan kisah hidupnya seperti itu. Hal ini akan membantu untuk tahu, bagaimana cara yang tepat untuk menanggapi saat dia mulai bercerita.

Apakah kamu cukup diam saja sembari menjadi pendengar yang baik, apakah kamu perlu memberi nasehat dan mengingatkan. Apakah kamu harus ikut campur untuk menolong temanmu itu?

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Nah, untuk sedikit membantu, coba kenali dulu tanda teman ingin curhat saja tanpa berharap solusi di bawah ini.

1. Teman Yang Cuma Sekedar Ingin Curhat Saja, Akan Sembarangan Memilih Teman Curhat

Tanda Temanmu Hanya Ingin Curhat

Photo :
  • freepik.com
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Tak ada angin atau hujan, tiba-tiba temanmu datang, ngobrol sebentar, eh tiba-tiba dia curhat masalah hidupnya. Padahal kamu sama sekali tak memulai pembicaraan ke arah situ sama sekali. Nah, untuk tipe teman yang seperti ini, dia memang suka sekali mendominasi percakapan dan mengeluhkan hidupnya pada siapa saja.

Halaman Selanjutnya
img_title