5 Topik Obrolan Reuni Yang Bisa Merusak Suasana. Lebih Baik Dihindari, Ya!

Topik Obrolan Reuni Yang Bisa Merusak Suasana
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Di bulan Ramadhan atau Hari Raya Idul Fitri, biasanya menjadi momen yang pas untuk reuni atau kumpul bersama lagi dengan teman-teman lama. Teman-teman alumni sekolah atau kerja yang terpisahkan karena kesibukan masing-masing dan baru bertemu saat ada jatah berlibur di hari raya nanti. 

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Saat reuni, otomatis kamu akan mengobrolkan banyak hal dengan teman-teman lamamu. Nah, usahakan untuk menghindari 5 topik obrolan ini, ya. Biar suasana reuni tetap menyenangkan dan meninggalkan kesan yang baik. 

1. Pamer

Topik Obrolan Reuni Yang Bisa Merusak Suasana

Photo :
  • freepik.com
5 Tips Bikin Reuni Jadi Asyik dan Meninggalkan Kesan Istimewa. Gak Kapok Reunian Lagi!

Salah satu topik yang paling tidak disukai namun masih sering dijadikan bahan pembicaraan saat reuni adalah memamerkan sesuatu. Baik itu pencapaian, kekayaan, sampai pekerjaan pasangan ataupun prestasi anak. 

Bukannya tidak boleh menanyakan soal pekerjaan, pasangan ataupun hal-hal yang bersikap pribadi. Namun, tahan diri untuk tidak membandingkan keadaan teman dengan diri sendiri atau teman lainnya.

5 Tips ini Agar Bisa Menghemat Uang Saat Buka Bersama

Karena secara tidak langsung itulah, saat kamu membandingkan sama saja menjatuhkan atau meremehkan harga diri. Dan otomatis suasana reuni jadi tidak lagi menyenangkan. Beberapa orang juga malas datang ke reuni karena menganggap acara tersebut hanya ajang pamer semata. 

Halaman Selanjutnya
img_title