6 Tantangan Yang Akan Kamu Hadapi Saat Berjodoh Dengan Bos Di Kantor

Cara Terbaik Menghadapi Rekan Kerja Yang Bossy
Sumber :
  • freepik.com

OlretJodoh memang rahasia Tuhan. Kamu mungkin tidak akan pernah menyangka, jika jodohmu adalah bos kamu sendiri. Bos yang bisa jadi pernah mengomeli karena kinerja dirimu yang kurang memuaskan dirinya

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Namun, selain bisa dibilang suatu keberuntungan. Mendapatkan jodoh seorang bos juga memiliki tantangan sendiri. Apa saja itu? Yuk simak artikel ini, sambil berdoa siapa tahu jodohmu memang benar-benar seorang bos.

1. Siap Membuat Gempar Orang Sekantor

Tantangan pertama yang akan kamu hadapi jika ternyata berjodoh dengan bos kamu sendiri adalah siap-siap jadi pusat perhatian rekan kerja atau orang sekantor. Sebab hal itu pasti membuat heboh.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Apalagi jika bos kamu persis seperti karakter novel yang dingin, acuh, sangat good looking, rekening dan attitude. Sudah pasti banyak yang diam-diam cemburu, iri dan berharap buat jadi dirimu. Banyak yang menganggap jika kamu sudah seperti cinderella yang beruntung. Karena itu, hadapi semuanya dengan tetap tenang ya.

2. Banyak Yang Tiba-Tiba Mendekat dan Cari Muka

Mendapatkan seorang bos, bisa diartikan seperti kejatuhan durian runtuh. Karena itu, banyak yang tiba-tiba mendekat untuk kecipratan rejekinya.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?