Tulus Itu, Selagi Bersama Diperjuangkan dan Tak Jodoh di Ikhlaskan

Tulus
Sumber :
  • instagram

Olret – Ketika menjalin sebuah hubungan, hal pertama yang harus kamu sadari bahwa suatu hari nanti, pasti ada perpisahan yang terjadi di antara kalian berdua. Entah, dipisahkan oleh takdir kematian, orang ketiga, restu orang tua ataupun hal lainnya. Ini penting disadari, baik bagi kamu yang masih pacaran, pendekatan ataupun telah menikah sekalipun.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Sehingga, kamu harus benar-benar menjaga hatimu dan dirimu agar tidak terluka terlalu dalam. Bahagiakan dirimu, cintailah kamu sepenuh hati dan lakukan apa yang menurutmu terbaik. Selanjutnya, baru cintailah pasanganmu sepenuh hati, dengan wajar, tulus dan apa adanya.

Perjuangkan dan bangun hubungan dengan selayaknya dan seharusnya. Sehingga, saat perpisahan itu hadir, kamu bisa melepaskan dia seutuhnya.

Tulus Itu, Saat Bersama Kamu Berusaha Untuk Membahagiakan dan Memperjuangkan Dia. Bukan Karena Dia Memberikan Keuntungan Padamu. Tapi, Karena Kamu Mencintainya

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Tulus

Photo :
  • instagram

Saat kamu melihatnya pertama kali, lalu entah bagaimana rasa suka dan cinta itu terbit di hatimu. Maka, hal pertama yang kamu pikirkan, adalah bagaimana cara membahagiakan dia dan membuatnya tahu bahwa kamu mencintainya.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Tentu saja, kamu akan memperjuangkan, membahagiakan dan berusaha menjadi yang terbaik untuk dirinya, agar dia menerimamu dan menjalin hubungan denganmu. Hingga Tuhan memberikan kesempatan itu dan dia mempercayakan hatinya untuk dititipkan padamu.

Halaman Selanjutnya
img_title