Berhatilah-Hatilah Dalam Berteman, Karena Lingkungan Membentuk Karaktermu

Berhatilah-Hatilah Dalam Berteman
Sumber :
  • instagram

Olret – Istilah, "Seperti itu temanmu, maka seperti itulah dirimu" memang benar adanya dan sudah terbukti nyata. Sebab tanpa sadar, apa yang kamu lihat, dengar dan rasakan setiap hari dalam hidup, akan membentuk pribadi dan karaktermu.

6 Kalimat yang Dilarang Diucapkan di Kantor Agar Terhindar Masalah

Sehingga, semakin banyak kamu bertemu dan berinteraksi dengan lingkungan yang salah. Maka, lama kelamaan juga akan membawamu dalam pusaran kehidupan yang salah pula.

Sebaliknya, saat kamu berusaha untuk membiasakan diri untuk dekat dengan lingkungan yang baik. Maka, itu juga akan membentuk karaktermu menjadi lebih baik lagi setiap harinya.

6 Fakta Run Kantheephop Sirorattanaphanit, Pemeran Second Chance The Series

Hal ini bukan bermaksud untuk memintamu pilih-pilih dalam berteman. Tapi, hanya ingin agar kamu lebih memfilter pertemanan yang kamu punya, khususnya menghindari teman yang membawa pengaruh buruk dan toxic.

Pilihlah teman yang baik, yang selalu mengingatkanmu soal kebaikan dan ketulusannya mampu mengeluarkanmu dalam lingkaran kehidupan yang salah. Bersama mereka, kamu bisa menjadi dewasa dan lebih baik, tanpa perlu merasa menyesal terlebih dahulu sebelumnya.

Sebaik Atau Setulus Apapun Temanmu. Saat Dia Mendekatkanmu Pada Hal Buruk. Lebih Baik Ingatkan Atau Hindari.

Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Berhatilah-Hatilah Dalam Berteman

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title