Selingkuh Online Berawal Saling Like, Komen, Inbox Lalu Menghapus Jejaknya

Selingkuh Online
Sumber :
  • instagram

Olret – Di jaman di serba canggih dan online ini, semua hal dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Mulai dari berbisnis, hingga selingkuh online pun bisa terjadi. Apalagi, jika pasanganmu sudah menunjukkan gelagat seperti lebih senang menghabiskan waktunya di sosial media.

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Suka senyum sendiri sembari menatap layar gawainya, mulai bersikap cuek sama kamu, mulai tidak suka saat kamu memeriksa handphone miliknya, dan tanpa kamu tahu menghapus jejak pesan chat dengan seseorang. Alasannya tentu saja, untuk menyembunyikan kenyataan bahwa dia sedang selingkuh online dengan pasangan dunia maya.

Nah, meskipun selingkuh online tidak langsung berakibat seperti selingkuh di dunia nyata. Selingkuh tetap selingkuh. Pasanganmu terbukti tak bisa setia, tak bisa dipercaya dan tak bisa menjaga komitmen berdua. Parahnya lagi, dia seolah lebih nyaman dengan orang lain yang belum benar-benar dikenalnya daripada pasangannya sendiri yang selalu melayaninya sepenuh hati.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Selain itu, meskipun baru online, kamu tetap harus mengambil sikap yang tegas. Jangan sampai kecolongan, sebab yang online pun, bisa jadi nyata apabila terlalu lama dibiarkan.

Selingkuh Online Biasanya Di Awali Dengan Saling Like Dan Komen. Meski, Sudah Tahu Dunia Online Itu Tipu-Tipu, Masih Aja Banyak Yang Terjebak Dengan Foto Yang Bening Dan Menawan

Selingkuh Online

Photo :
  • instagram
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Jujur saja, manusia jaman sekarang itu, lebih cerdas ponselnya daripada otaknya. Sudah tahu, bahwa apa yang dilihat di dunia maya itu lebih banyak tipuan dan pencitraan. Namun, tak sedikit orang yang percaya dan terperangkap di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title