Sesakit Apapun yang Kamu Rasakan Perlahan Akan Hilang Bila Ikhlas

Ikhlas
Sumber :
  • instagram

Olret – Apakah kamu pernah merasa di sakiti? Apakah kamu sudah pernah dikecewakan dan di khianati? Atau bahkan orang dan keluargamu sendiri juga tak pernah berpihak kepadamu.

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Semua itu terjadi karena keadaanmu yang tak begitu beruntung. Maka jangan terlalu di pikirkan dan di bawah ke dalam hati, karena hanya akan membuat rasa sakit yang mendalam.

Pada intinya, kita tak bisa membuat semua orang suka pada kita. Pasti ada saja orang yang selalu tak suka, iri dan berbuat seenaknya saja. Membalasnya dengan perbuatan yang sama, kadang hanya membuat kita tak ada bedanya dengan mereka. Lantas bagaiamana menyikapinya?

Ikhlaskan Atas Semua Apapun yang Terjadi Dalam Hidupmu. Karena Dengan Ikhlas, Maka Hidup Ini Jauh Lebih Damai.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Ikhlas

Photo :
  • instagram

Awalnya memang berat, apalagi posisi kamu yang selalu teraniaya dan tak bisa membalas. Bahkan ketika kamu ingin membalasnya, justru kamu yang akan mendapatkan masalah yang lebih besar lagi. Karena kekuatan mereka jauh lebih baik darimu, dukungan untuk mereka juga mengalir dengan keras.

5 Hal yang Seharusnya Tidak Kamu Bagikan Sembarangan

Cukupkan Allah yang menjadi penolongmu. Namun kamu juga tak perlu meladeni mereka, cukup anggap saja sebagai angin lalu. Kamu hanya perlu membuktikan bahwa apa yang dikatakan mereka tentang dirimu adalah hal yang salah. Teladkan tekadmu, kuatkan doamu, semuanya akan bisa kamu lalui dengan hasil yang maksimal kelak.

Halaman Selanjutnya
img_title