Hargailah Perjuanganku Sebelum Aku Lelah dan Pergi Meninggalkanmu

Hargailah Perjuanganku
Sumber :
  • instagram

Olret – Pernah kamu memikirkan sedikit tentang perasaanku padamu? Atau bagimu, semua yang telah kita lalui bertahun-tahun hanyalah permainan yang menyenangkan bagimu. Bukannya aku tak mencintaimu seperti awal kita bertemu. Hanya saja, kadang aku merasa tak mengenal dirimu lagi.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Aku hanya bisa menjalani hari-hari ini tak seperti biasanya, jangan mengharapkan aku yang dulu lagi. Karena rasa sayang apapun, bila akhirnya tak pernah di hargai pasti akan merasa kecewa. Cinta yang kuat dan tulus, lama kelamaan akan menjadi biasa saja. Dan bahkan untuk melihatmu lagi, kelak aku pun tak sudi.

Sebelum Hubungan Kita Berakhir Dengan Tragis, Aku Hanya Ingin Mengingatkan Bahwa Masih Ada Hati Untukmu Meski Tak Sehebat Dulu Lagi.

Hargailah Perjuanganku

Photo :
  • instagram
Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Bila dilihat kebelakang, dahulu aku adalah orang yang selalu mencintaimu meski kadang sikapmu masih sangat dingin. Lalu setelah setahun dua tahun, sikapmu pun mulai berubah dan lebih bisa menghargaiku. Namun akhir-akhir ini, aku pun merasa bahwa kamu sebenarnya hanya berpura-pura berubah untuk mendapatkan perhatian dan cintaku saja.

Namun semuanya tak seindah yang kamu perlihatkan. Ada hati yang masih kamu tutupi, dan bahkan masih sering mendua di belakangku. Sebenarnya aku tak kaget, karena memang cintamu sudah tak ada ketulusan sama sekali. Bukankah mempermainkan perasaan adalah kesukaanmu?

Tapi Sayangnya, Kali Ini Kamu Salah Orang Juga. Karena Tak Semua yang Kamu Permainkan Akan Diam Saja dan Menerima Semua Perlakuanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa