Bila Dia Sayang, Dia Tidak Akan Membiarkanmu Mengemis Perhatian

Mengemis Perhatian
Sumber :
  • instagram

Olret – Ketika kau menyayangi seseorang kau pasti akan merasakan bagaimana sikapnya terhadapmu. Hanya dengan melihat sikapnya, kau akan bisa melihat perasaannya terhadapmu.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Ketika ia hanya mengabaikanmu maka kau harus sadar bahwa ia tidak memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Karena orang yang memiliki perasaan yang sama tidak akan pernah mengabaikanmu.

Jika kau harus mengemis perhatian namun masih tidak mendapatkannya. Maka sudah sangat jelas bahwa dia tidak memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Ketika kau meminta selalu ingin bertemu sedangkan dia malah enggan untuk bertemu denganmu, maka sudah dipastikan dia tidak menyayangimu.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Karena yang benaran sayang akan segera menemuimu tanpa harus kau memohon untuk bertemu. Ia pun tidak betah jika tidak bertemu denganmu sehingga dia yang akan menghampirimu. Bukan malah sebaliknya kau yang memohon untuk bertemu dengannya.

Ia Tidak Akan Membiarkanmu Menunggu, Apalagi Hanya Sekedar Menunggu Pesan Singkat Yang Tak Kunjung Dibalas 

Mengemis Perhatian

Photo :
  • instagram
5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Ketika ia enggan untuk menemuimu padahal kau selalu memohon agar bisa bertemu dengannya. Kau selalu menunggunya dan berharap bertemu dengannya, sedangkan dia hanya mengabaikanmu begitu saja.

Halaman Selanjutnya
img_title