Memilih Calon Suami? 3 Kriteria Berikut Bikin Kamu Diratukan Loh!

Fase yang Harus Kamu Lalui Untuk Mendapatkan Jodoh yang Baik
Sumber :
  • pexels.com

Menikah adalah ibadah terpanjang yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Maka dari itu, memilih pasangan hidup tidak serta merta bisa asal atau malah justru bukan bahagia yang kita reguk melainkan kondisi pernikahan yang terpuruk karena pasangan toxic. 

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Meski perihal jodoh telah ditentukan sejak kita masih dalam kandungan, setidaknya itulah kepercayaan kita sebagai seorang muslim, namun takdir jodoh tidak datang dengan sendirinya tanpa kita usahakan. Ada sebab musabab yang mendasari hingga kita bisa bertemu dengan soulmate kita.

Untuk itu perlu patokan alias beberapa kriteria yang bisa kita jadikan tolak ukur dalam memilih calon pasangan yang akan menemani sisa usia kita. Apa sajakah itu, mari kita simak bersama! 

1. Baik Agamanya 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Menikah Beda Agama Bagaimana Hukumnya

Photo :
  • u-report

Tidak ada agama yang mengajarkan keburukan. Memeluk suatu kepercayaan adalah murni tergantung pada pribadi masing-masing.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Kali ini kita akan membahas dari segi agama islam. Seperti ungkapan yang berbunyi "Pilihlah lelaki yang baik agamanya, jika marah tidak menghina dan jika cinta akan memuliakan," (Hasan Al-Basri).

Halaman Selanjutnya
img_title