Putus Cinta Memang Menyakitkan Tapi Ada Hikmah Yang Kamu Dapatkan

Putus Cinta Memang Menyakitkan
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam menjalani kasih sayang yang belum halal, kadang kita jatuh cinta dengan orang yang salah. Awalnya semuanya berjalan sesuai dengan rencana, hingga pada akhirnya satu per satu sikap dan sifat yang berbeda membuat kalian semakin sering berantam. Bahkan kadang hanya masalah sepele saja bisa membuat beradu mulut seharian.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Sehingga akhirnya perpisahan menjadi hal yang tak bisa terelakkan lagi. Hubungan ini akhirnya berakhir begitu saja, tak peduli berapa lama menjalin kasih dan beberapa kali jatuh cinta. Namun pada akhirnya putus menjadi pilihan terbaik yang tak bisa terelakkan. Bila pergi adalah keputusan, biarkan yang hilang untuk tergantikan.

Yang Patah Hati Karena Cinta Memang Benar Terluka, Tapi Mereka Akan Berubah Menjadi Lebih Baik dan Kuat Dari Sebelumnya.

Putus Cinta Memang Menyakitkan

Photo :
  • instagram
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Benar adanya, setelah kepergian orang yang di sayang hati akan terasa hampa. Namun seiring berjalannya waktu, semuanya akan baik-baik saja dan luka karena patah hati akan sembuh dengan kisah lainnya. Bukankah dari patah hati kita belajar untuk saling menghargai, menerima dan mencintai dengan tulus lagi.

Pada akhirnya, tak ada luka yang tak membawa kebaikan untuk dirimu sendiri. Semua itu adalah pengalaman yang harus dijadikan sebagai pembelajaran. Supaya tak terulang kembali kisah lama yang tak di inginkan. Sebenarnya cukup sederhana, saat kamu siap serius tapi patah hati, ya cari lagi.

Pada Akhirnya Patah Hati Akan Memaksa Kita Untuk Belajar Ikhlas dan Berdamai Dengan Keadaan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won