Permudah Urusan Orang Lain, Maka Allah Akan Mempermudah Urusanmu Juga

Permudah Urusan Orang Lain
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Jangan ragu untuk membantu dan menolong seseorang yang membutuhkan saat kamu mampu. Tidak perlu pilih pilih atau takut jika kebaikanmu tidak mendapatkan balasan yang sama dari orang tersebut.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Biarlah, karena tujuanmu berbuat baik bukan untuk mencari pujian atau balasan kebaikan pula. Namun, karena Allah SWT, sebagai wujud rasa syukur yang kamu rasakan, juga sebagai bentuk ibadah.

Lagi pula, kamu harus yakin bahwa saat kamu rajin menabung kebaikan kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Maka pasti, kamu akan menuai kebaikan yang berlipat nantinya. Tidak hanya akan menolongmu saat kamu dalam keadaan susah, tapi juga sebagai tabungan akhiratmu kelak.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Selalu, berusahalah untuk tanggap dan mempermudah urusan orang lain, maka Allah SWT juga akan mempermudah segala urusan dan langkahmu dalam mencari rezeki yang berkah untuk dirimu dan keluarga kecilmu di rumah.

Jangan Khawatir Pada Balasan Orang Lain Pada Kebaikanmu. Jika Dibalas Baik Maka Syukurilah, Jika Keburukan Maka Doakanlah

Permudah Urusan Orang Lain

Photo :
  • freepik.com
Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Memang nyesek rasanya saat kita sudah berusaha berbuat baik pada seseorang, namun justru dibalas dengan keburukan atau kebaikan kita tidak dianggap sama sekali olehnya. Namun apalah daya, kita memang tak bisa mengatur hati orang lain untuk membalas dengan baik pula, kebaikan yang telah kita berikan.

Halaman Selanjutnya
img_title