Jangan Hanya Cantik Atau Tampan, Karena Menikah Bukan Memuaskan Mata Saja

Jangan Hanya Cantik Atau Tampan Saja
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Memang benar cinta itu kadang hadirnya dari mata lalu turun ke hati. Kita melihat betapa cantik atau tampannya seseorang, lalu tanpa sadar merasa kagum dan menjadikan dirinya sebagai salah satu tipe ideal untuk masa depan. Pesona penampilan dan wajah memang sulit untuk dihindari. Dan seringkali membuat kita khilaf.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Namun, jika kecantikan dan ketampanan yang membuatmu tertarik bahkan menjadi patokan pencarian jodoh. Percayalah, kisah cintaku akan berakhir kandas, saat wajah yang rupawan itu tergerus oleh waktu.

Kulit yang awalnya mulus, akan menjadi lebih kusam dan keriput, tubuh yang langsing semampai lama kelamaan akan berlemak dan membesar, wajah yang dahulu muda akan menjadi lebih tua, dan tidak ada lagi yang bisa kamu banggakan dari kecantikan atau ketampanan pasanganmu.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Selain itu, hubungan akan terasa lebih hambar, karena ternyata membangun sebuah rumah tangga yang SAMAWA, sama sekali bukan ditentukan dari rupawan atau tidak pasangan. Namun, lebih ke tanggung jawab, rasa nyaman dan iman pasangan.

Untuk apa mendapatkan pasangan yang cantik dan tampan, namun hati dan tanggung jawabnya tak sebaik wajahnya? Bukankah lebih baik mendapatkan yang baik akhlak meski wajahnya hanya pas-pasan. Mungkin wajahnya kurang cantik, tapi jika baik agamanya selamat hidupmu.

Wajah Cantik dan Tampan, Mungkin Membuatmu Tertarik. Namun Saat Kamu Tahu Sikapnya, Kamu Akan Berpikir Dua Kali Untuk Bertahan Dengan dia

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Jangan Hanya Cantik Atau Tampan Saja

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title