Terimalah Pasanganmu Sepenuh Hati, Maka Kekurangannya Akan Memudar

Boy Pakorn
Sumber :
  • Instagram@boy_pakorn

Olret – Mulailah, melihat hubungan yang kamu jalin dengan pasangan yang menemani langkahmu dari sisi yang berbeda. Sisi dimana kamu tidak lagi membandingkan kelebihannya dengan kekurangannya, juga sisi dimana kamu lebih menerima dia seutuhnya.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Menyadari dan mensyukuri kehadirannya, sebagai belahan jiwa dan jodoh yang telah ditakdirkan dari Tuhan. Kamu sadar bahwa kamu tidak bisa hidup lebih baik tanpa dirinya dan membutuhkan dia di setiap helaan napas.

Pandanglah dirinya dan hubungan yang kamu jalin dengan perasaan sepenuh cinta. Maka, kamu akan mengerti, bahwa hadirnya memang begitu indah dan patut untuk disyukuri. Dan nantinya, semua kekurangan yang dimilikinya akan memudar dan menghilang dari mata dan pikiranmu

Karena Justru Titik Tertinggi Dari Suatu Hubungan Adalah Penerimaan.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Momen Penting Dalam Suatu Hubungan

Photo :
  • freepik.com

Kamu bisa saja mengenal dirinya. Tahu akan kurang lebih dan semua hal tentang dia. Namun, ternyata ada sisi di hatimu, yang belum bisa benar benar menerima pasanganmu sepenuh hatimu.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Mungkin masalah satu dua karakternya, keadaan ekonomi atau hal lain tentang dirinya, yang selama ini, masih berusaha kamu ikhlaskan untuk diterima. Namun ternyata kamu gagal dan selebihnya, hanya berpura-pura.

Halaman Selanjutnya
img_title