Tak Semua Lelaki Yang Mendekatimu Siap Meminang, Ada Juga Yang Kesepian

Lelaki Yang Mendekatimu Siap Meminang
Sumber :
  • instagram

Olret – Plis, berhentilah terlalu merasa percaya diri dan salah tangkap, saat ada lelaki yang mendekatimu dan seolah memberikan perhatian dan cinta untukmu. Senang boleh, bangga ok, tapi memberikan sepenuhnya hatimu sampai segalanya kepadanya sebelum halal.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Hanya akan membawa penyesalan dalam hidupmu nantinya. Karena tak semua lelaki yang hadir, yang mengetuk hatimu dan memberikan perhatian luar biasa di awal hubungan. Akan berakhir dengan meminang kamu.

Siapa tahu mereka Cuma kesepian, siapa tahu mereka hanya ingin menjajal hatimu dan siapa tahu mereka mungkin suka atau cinta, tapi ternyata jodoh orang lain. Percaya deh, dalam hubungan seperti ini, wanita yang paling banyak menderita dan akhirnya menyesalinya. Karena tidak ada yang lebih penting dari suatu kepastian dalam hubungan. Mau, jika perasaanmu terus di gantung kayak jemuran …?

Lelaki Pun Sudah Punya Perencanaan Yang Matang, Baik Saat Mendekati Wanita Atau Saat Mereka Benar Benar Serius Ingin Meminang Seorang Wanita.

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Lelaki Yang Mendekatimu Siap Meminang

Photo :
  • instagram

Meskipun laki laki dikenal dengan makhluk Tuhan yang paling simpel, namun ternyata mereka juga punya sisi yang misterius dan serius dalam masalah hubungan. Trust me! Sebrengsek-brengseknya laki-laki, akan tetap berusaha mencari wanita yang baik untuk diajak serius, ketemu orang tua dan dinikahi. Selebihnya jodoh di tangan Tuhan.

Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Laki laki biasanya punya perencanaan yang matang dalam menjalin hubungan. Mulai dari pedekate, say halo, mengungkapkan I Love you hingga akhirnya hilang ditelan bumi setelah membuat wanita yang didekatinya kebaperan dan gantung jemuran, eh harapan.

Halaman Selanjutnya
img_title