Saat Kamu Sudah Rela Dan Ikhlas, Tuhan Kirimkan Pendamping Terbaik Untukmu

Saat Kamu Sudah Rela Dan Ikhlas
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tidak ada kebahagiaan dan keindahan yang akan kamu rasakan, saat kamu masih menyimpan luka dari masa lalu. Membiarkan hatimu tidak sembuh atau sulit sembuh, membiarkan luka itu berubah menjadi rasa benci dan dendam dalam hatimu, yang justru membuatmu merasa sulit untuk merasakan rasa syukur.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Padahal, jika kamu merelakannya, jika kamu benar benar mengikhlaskannya. Memilih untuk menghindari atau menjauhinya. Pasti Tuhan memberikan banyak cinta, banyak kasih, banyak kebahagiaan yang siap menyembuhkan luka lukamu, membantumu bangkit dari terpuruk. Dan bisa jadi juga menjadi pendamping yang terbaik dalam hidupmu.

Dia yang akan membuatmu mensyukuri kehidupan yang Tuhan berikan dan melepaskanmu dari rasa sakit. Jadi relakanlah, ikhlaskan saja seseorang yang memang bukan menjadi jodoh dan dapatkan pengganti terbaiknya. Jadi tetap bersyukur meski semua tak sesuai, sebab Allah mengetahui yang terbaik untukmu.

Saat Kamu Sudah Merelakan Masa Lalu, Maka Hatimu Akan Dekat Dengan Damai dan Kebahagiaan Yang Kamu Nantikan

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Saat Kamu Sudah Rela Dan Ikhlas

Photo :
  • freepik.com

Kamu sudah cukup merasakan rasa sakit dan disia-siakan. Sehingga jangan lagi menambah luka itu dengan menyimpan dendam dan rasa benci. Hatimu butuh disembuhkan, butuh didamaikan, butuh kebahagiaan dan warna baru. Sehingga relakan saja apa yang terjadi, maafkan saja semua luka itu. Ingat, hal ini bukan untuk memaafkan seseorang yang melukaimu, tapi justru untuk kedamaian dan kebahagiaan dirimu sendiri.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Belajarlah memaafkan masa lalumu, karena masa depanmu masih cerah. Saat kamu mampu memaafkan lukamu, maka kamu akan belajar kata ikhlas dan sabar yang sesungguhnya. Dan pasti kebahagiaan dan kedamaian yang kamu nantikan akan lebih terasa dekat dalam hidupmu.

Halaman Selanjutnya
img_title