Jadilah Cantik, Dengan Lebih Menghargai dan Mencintai Dirimu Sendiri

Menghargai dan Mencintai Dirimu Sendiri
Sumber :
  • instagram

OlretCantik itu bukan dilihat dari tebalnya make up yang kamu pakai, rutin memakai skincare dan perawatan di salon, atau mengubah wajah dengan operasi sampai puluhan juta.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Tapi, cantik itu adalah ketika kamu bangga dengan dirimu sendiri, bangga dengan bagaimana Tuhan menciptakanmu dengan segala kelebihan, keunikan dan kecantikanmu yang luar biasa.

Kamu bangga dan menghargai apa yang sudah Tuhan berikan dalam hidupmu dan tidak merasa malu pada dirimu sendiri. Kamu mencintai tubuh dan fisik sepenuh hati, tanpa merasa iri pada orang lain.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Juga yang terpenting, dari semua itu, kamu bisa lebih banyak mencurahkan kecantikanmu lewat kebaikan-kebaikan hati yang kamu lakukan dan akhlak yang mulia untuk orang orang di sekitar kamu.

Sehingga kecantikanmu bukan hanya berasal dari fisik belaka tapi juga dari hatimu yang tulus. Dan justru itu yang membuatnya semakin bernilai, indah dan tetap abadi, meski kecantikan fisik mulai memudar sesuai dengan waktu yang berjalan. Jadilah wanita yang tak hanya cantik di depan pria, tapi mengutamakan akhlak yang mulia.

Jadilah Cantik, Dengan Lebih Menghargai Dirimu Sendiri, Dengan Tidak Membiarkan Orang Lain Menyepelekan Dan Menghinakanmu Sesuka Hati Mereka

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Menghargai dan Mencintai Dirimu Sendiri

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title