Cinta Sederhana Asal Sepenuh Hati, Lebih Membahagiakan

Cinta Sederhana
Sumber :
  • instagram

Olret – Untuk apa kita punya banyak cinta, untuk apa dikagumi oleh banyak mata. Jika semua itu hanya ketertarikan semu dan sementara saja. Lebih baik cukup dicintai satu cinta, cukup cinta sederhana yang tulus dan sepenuh hati yang kita miliki dan dapatkan dari orang yang terkasih.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Bersamanya nanti, akan lebih terasa membahagiakan, bersamanya tidak ada senyum kepalsuan dan bahagia yang dipaksakan. Bersamanya, kita bisa menjadi diri sendiri dan bisa dicintai ataupun mencintai dengan sepenuh hati dan dengan tulus mungkin.

Tidak perlu cinta yang menyajikan kemewahan ataupun gelimang harta, meskipun sederhana asal dengan tulus hati, pasti akan terasa lebih membahagiakan dan menunjukkan indahnya hidup dan hubungan.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Karena cinta sejati itu sederhana, indah dan mudah. Percaya lah, kelak ada cinta yang tak menuntut, hanya ingin bersamamu hingga jannah.

Cinta Sederhana Asal Sepenuh Hati, Akan Lebih Tulus Menerima Diri Apa adanya, Dan Segala Kurang Lebih Dia

Cinta Sederhana

Photo :
  • instagram
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Yang paling sulit dalam hubungan justru ketika proses penerimaan karakter, kepribadian pasangan seutuhnya, dan banyak sekali hal itu yang disembunyikan agar pasangan tak tahu segala keburukan dan kekurangan yang dimiliki.

Halaman Selanjutnya
img_title