Cintai Sewajarnya, Perjuangkan Selayaknya Dan Relakan Seutuhnya Saat Tuhan Memisahkan

cinta sewajarnya
Sumber :
  • pintrest

Olret – Saat kamu memberikan cinta pada seseorang yang Tuhan mempertemukan dalam hidupmu, cintailah dia sewajarnya dengan tidak melupakan kebahagiaan dan kewajibanmu sendiri.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Cintailah dia, sebagai wujud rasa syukurmu, karena dipertemukan dengan yang terbaik. Perjuangkan pula dirinya dengan sebaik baik perjuangan yang tidak akan membuatmu merasa menyesal saat Tuhan memisahkan nantinya.

Lalu saat kamu mengetahui dan sadar, bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Maka lepaskanlah, relakanlah kepergiannya dengan penuh keikhlasan dan cinta. Bukan rasa sakit atau penyesalan.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Karena kamu sudah memberikan yang terbaik selama Tuhan menitipkannya dalam hidupmu. Dan tak lupa, selalu berdoa lah, untuk dipertemukan kembali dengan yang terbaik, yang menjadi belahan jiwamu setelah perpisahan itu.

Cintai Sewajarnya, Jangan Biarkan Cinta Itu Membutakan Dirimu. Membuatmu Lupa Diri, Juga Tuhanmu

cinta sewajarnya

Photo :
  • pintrest
Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Sering sebagai manusia yang penuh dosa dan kekhilafan, saat cinta itu hadir, justru kita sendiri yang merusaknya dengan mencampurkannya dengan nafsu. Rasa cinta itu membuatmu lupa, pada tujuan hidupmu, membuatmu membutakan hatimu dari hal baik dan norma.

Halaman Selanjutnya
img_title