Belajarlah Untuk Menjadi Lebih Baik, Tanpa Merasa ‘Lebih Baik’ Dari Orang Lain

Belajarlah Untuk Menjadi Lebih Baik
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebagai manusia, seorang hamba dan makhluk ciptaan Tuhan, di setiap waktu, detik dan hari berjalan, sebenarnya kita sedang belajar dan diuji.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Lewat pengalaman, pertemuan, rasa sakit dan bahagia, kita dituntun untuk menjadi insan yang lebih baik, lebih bertanggung jawab pada diri sendiri juga orang lain. Kita juga menjadi lebih dewasa juga bijak dalam menghadapi setiap masalah kehidupan.

Mulai dari kita lahir hingga nanti kita kembali berpulang, kita akan selalu belajar dan belajar. Menjadi orang yang lebih pantas, mengenali kekurangan dan kelebihan diri, serta mencari jati diri, juga tujuan hidup.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Oleh sebab itu, teruslah belajar, teruslah bersabar dan berusaha menjadi yang lebih baik lagi dalam segala bidang. Namun ingatlah, jangan pernah menganggap diri ini lebih baik dari orang lain.

Jangan pernah merasa saat kamu lebih tahu sesuatu, tandanya kamu lebih pintar atau berharga. Karena kesombongan itu justru nantinya akan mengembalikanmu pada titik yang terendah.

Belajarlah Menjadi Lebih Baik, Percayalah Bahwa Ujian Dan Masalah Dalam Hidupmu Adalah Pecutan Untukmu Lebih Memantaskan Diri

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Belajarlah Untuk Menjadi Lebih Baik

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title