Berjuanglah Keras, Sebab Mantan Butuh Penyesalan Tak Terbatas

Berjuang Sendirian
Sumber :
  • https://unsplash.com/@wildlittlethingsphoto

Olret –  Bagi kamu yang pernah ditinggalkan karena keadaan keuanganmu yang sangat menipis. Bahkan dia rela meninggalkanmu dengan alasan, kita tak akan bisa hidup bahagia karena pekerjaan dan penghasilanmu yang tak ada. Tidak akan ada hidup tanpa materi meski cinta yang kamu berikan cukup berlimpah.

Percayalah! Seberat Apapun Langkah dan Cobaan, Kita Akan Selalu Bersama

Memang benar adanya alasannya meninggalkan, hanya saja kamu kadang terlanjur sakit hati menerima perlakuannya. Lalu dengan kecewa yang mendalam, kamu pun berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai cita-citamu. Kamu juga ingin membuktikan bahwa perkataannya itu adalah hal yang salah.

Tak Perlu Membenci Mantanmu Atas Alasan Dia Meninggalkanmu, Tapi Pastikan Setiap Perkataannya Adalah Acuan Bagimu Untuk Menjadi Sukses dan Lebih Baik.

Awalnya mungkin berat bagimu, orang yang kamu cintai ternyata lebih memilih meninggalkanmu karena keadaan ekonomi. Dia yang berjanji untuk berjuang bersama dan memulai dari nol, ternyata lebih memilih pergi dengan orang yang lebih mapan.

Cinta adalah Pertautan Hati, Emosi, juga Rasa

Wajar saja sebenarnya, karena tak ada wanita yang ingin hidupnya susah setelah menikah. Apalagi saat ini dia sudah berpenghasilan dan tak pernah kekurangan. Mungkin wajah tampanmu bisa membuatnya tertarik dan menetap sejenak, namun pada kenyataannya dia lebih memilih realistis.

Bukankah lebih baik dia mengatakannya dengan jujur. Karena hubungan yang di awali dengan kebohongan akan sulit berjalan dengan baik. Kamu tak perlu membencinya, justru jadikan sebagai acuan untuk menjadikanmu lebih giat berusha dan mampu secara finansial.

Ingatlah Di Setiap Kesuksesan Besarmu, Kelak Akan Ada Mantan yang Ingin Kembali Dan Menyesal Meninggalkanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
8 Perbuatan Ini Meruntuhkan Kepercayaan Pasangan Dalam Hubungan