Sisi Gelap Sagitarius, Narsisis dan Ingin Tahu!

Sisi Gelap Sagitarius
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kepribadian sinar matahari yang ceria itu, melakukan percakapan yang menyenangkan, menahan sekelompok orang di pesta untuk diri mereka sendiri, hampir seperti magnet, paling sering adalah seorang Sagitarius!

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Kecerdasan dan humor mereka dikemas dengan beberapa pengetahuan nyata, menjadikan mereka penghibur yang alami. Siapa yang tidak akan mencintai mereka? Yah, mereka pasti memiliki kecenderungan untuk menjadikan musuh sebanyak teman, semua berkat temperamen mereka yang blak-blakan.

Mereka sangat positif dan ramah, tetapi zodiak yang ceria ini pun memiliki sisi gelap. Mari kita lihat apa yang dikatakan Rashi Gaur, Konsultan Global – Astrologi, Numerologi, Vastu & Feng Shui tentang sisi gelap dari tanda zodiak ini yang dilansir dari TOI.

1. Mereka terlalu banyak berpikir

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Sisi Gelap Sagitarius

Photo :
  • freepik.com

Sagitarius bijaksana dan cerdas dengan pikiran yang kreatif dan berpikir, yang merupakan hal yang baik. Tapi terkadang mereka terlalu memikirkan situasi, fokus pada detail kecil dan kehilangan fokus dari gambaran besarnya.

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Kecenderungan yang sama ini tidak memungkinkan mereka untuk mengambil hal-hal pada nilai nominal yang dapat merusak waktu dan energi mereka sendiri. Kebutuhan mereka untuk menganalisis perilaku dan tindakan orang membuat mereka berpikir berlebihan.

Halaman Selanjutnya
img_title