Ingin Mendapatkan Jodoh Terbaik, Maka Perbaiki Dirimu Dalam Menjemputnya

Ingin Mendapatkan Jodoh Terbaik
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan merasa khawatir atau takut tidak kebagian jodoh, karena jodoh termasuk salah satu rezeki yang telah Allah jamin kan kehadirannya. Di tambah lagi, jodoh memang sudah dituliskan sebelum kamu terlahir di muka bumi. Percaya lah Allah menciptakan berpasang pasang dan Allah pun telah menyiapkan yang terbaik untukmu.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Nah, daripada kamu sibuk menghabiskan waktu bergalau ria sambil menunggu jodoh, maka lebih baik gunakan waktu yang berharga untuk memperbaiki diri dan ibadah kamu.

Saat Allah sudah menyiapkan jodoh terbaik, maka jadikan dirimu pantas menjemputnya, pantas menerimanya dengan berusaha menjadi yang terbaik pula. Yakin lah, tidak ada satu pun kerugian saat kamu memperbaiki ibadah dan merayu Tuhanmu lebih banyak, sembari menunggu jodoh hadir

Karena Yang Terbaik Akan hadir Untuk Yang Baik Pula, Sudahkah Kamu Sudah Mempersiapkan Dirimu Sebaik Mungkin

Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Ingin Mendapatkan Jodoh Terbaik

Photo :
  • instagram

Janji Allah itu nyata, yang baik pasti akan dapat yang baik, begitu pun sebaliknya. Dan Hanya Allahlah yang Maha Mengetahui Niat dalam hati manusia dan hambaNya. Oleh sebab itu, maka kamu pun harus menyiapkan diri sebaik mungkin dan setulus mungkin.

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Bukan hanya untuk mendapatkan jodoh yang baik sebagaimana yang Allah janjikan. Tapi juga, sebagai wujud ibadah kamu dan ketakwaanmu kepada Hamba.

Halaman Selanjutnya
img_title