Ketika Harta Jadi Ujian, Lebih Baik Hidup Sederhana Asal Berdua Bahagia Selamanya

Ketika Harta Jadi Ujian
Sumber :
  • instagram

Olret – Ternyata harta, materi dan kesuksesan bisa menjadi satu ujian yang bisa menghancurkan keharmonisan rumah tangga yang selama ini dibangun berdua. Kemiskinan misalnya, lebih banyak menguji para wanita/istri.

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Tetap setia, melayani, tidak mudah mengeluh pada keadaan dan menerima berapa pun pemberian dan usaha suami seikhlasnya.

Sebaliknya kekayaan, saat Allah memberikan harta yang berlebih, akan memberi ujian lebih banyak ke suami. Karena kebanyakan laki laki, jika sudah diberikan kelebihan harta setelah kemiskinan, akan merasa bahwa hartanya hanyalah hasil kerja kerasnya semata, dan mulai menginginkan hal lain termasuk menggadaikan kesetiaannya, serta lupa akan pengorbanan istrinya.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Oleh sebab itu berdoalah, berdoalah sebanyak mungkin, agar harta dan rezeki yang Allah limpahkan bukanlah menjadi ujian yang akan menggoyahkan hati dan iman pasanganmu atau dirimu sendiri.

Dan lebih baik, berdoalah untuk hidup sederhana saja, secukupnya saja. Asal bisa tetap berdua selamanya, asal hubungan yang dijalin mulai dari nol itu, tetap bertahan hingga ajal menjemput. Namun, faktanya. Pacaran cukup bermodalkan cinta, tapi rumah tangga juga butuh harta.

Ketika Harta Jadi Ujian, Saat Masih Kekurangan, Belajarlah Untuk Ikhlas Dan Tak Mengeluh. Buktikan Kesetiaannmu Dengan Tetap Menghargai Pasangan dan Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuknya

Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

Ketika Harta Jadi Ujian

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title