5 Tips Awet Mesra dengan Pasangan Meski Telah Dikaruniai Buah Hati, Nomor 4 Sering Disepelekan!

Ilustrasi tetap romantis meski memiliki buah hati
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@jonathanborba

Kehadiran buah hati memang selalu dinantikan pasangan yang telah menikah. Setelah sebelumnya hanya berdua saja kini anggota keluarga bertambah.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Seringkali karena kesibukan mengurus buah hati, mengerjakan pekerjaan rumah, membuat istri cepat lelah. Akhirnya tanpa sadar ia mengabaikan suami yang dapat berakibat tidak baik bagi hubungan. Supaya tetap mesra meski telah dikaruniai anak, silahkan simak lima tips berikut ini sampai selesai.

1. Menomorsatukan Suami

Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Bunda harus tahu, sedewasa apapun lelaki sikapnya akan tetap seperti anak kecil yang selalu ingin dimanja terlebih oleh orang yang dia cintai. Sebagai istri, harus peka apa yang suami inginkan. Anak memang kebutuhannya harus diperhatikan agar tumbuh kembangnya tidak terlambat.

Namun, menomorsatukan suami tanpa mengabaikan perawatan anak, dapat berimbas pada kebahagiaan suami. Suami yang bahagia membuat istri ikut merasa senang. Kebahagiaan pasangan suami istri akan membuat anak tumbuh ceria.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

2. Quality Time

Setiap ada kesempatan menghabiskan waktu berdua, jangan ragu melakukannya. Misalnya ketika buah hati sedang tertidur lelap, kalian dapat menikmati waktu santai bersama dengan menonton film favorit, mengobrol sambil makan bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title