5 Alasan Seseorang Tetap Mempertahankan Pasangan Meski Ketahuan Selingkuh

Ilustrasi janji pernikahan yang ternodai
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Ku3WeddingHouse

Orlet - Berkaca dari kasus rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli, pasangan selebriti yang menyita perhatian publik akhir-akhir ini karena terbongkarnya kasus perselingkuhan si lelaki. Meski sang suami telah memutuskan untuk menggugat cerai, harapan Inara agar pernikahannya tetap utuh begitu besar.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Tak hanya Inara Rusli, banyak kasus-kasus serupa dimana wanita tetap berusaha keras mempertahankan biduk rumah tangganya meski badai perselingkuhan menghantam begitu kuat. Lalu, alasan apakah yang mendasari tindakan tersebut? Inilah pembahasan yang akan kita ulas.

1. Ibadah

Menurut Penelitian Ini, Patah Hati Berlebihan Bisa Menyebabkan Kematian

Perkara halal namun sangat dibenci Tuhan adalah perceraian. Kesuksesan besar iblis adalah memisahkan pasangan suami istri. Banyak wanita yang memegang teguh prinsip bahwa menikah adalah janji suci di hadapan Tuhan, pernikahan adalah ibadah terpanjang hanya boleh terjadi sekali seumur hidup. Apapun rintangannya akan selalu dihadapi dengan sabar dan ikhlas.

Tingkah suami yang kerap menguji hati pun suatu saat diharapkan dapat berubah. Sungguh wanita yang amat kuat secara mental. Tidak peduli berderai air mata. Hatinya yang tulus memaafkan dan tetap mengharapkan sang suami kembali ke pelukannya meski telah jatuh cinta pada perempuan idaman lain.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Benarkah sikap demikian diperbolehkan? Kembali pada prinsip yang dipegang masing-masing orang. Namun, perlu diingat apabila bertahan dengan suami yang hobi ganti pasangan dapat berakibat buruk bagi diri sendiri contohnya ikut tertular penyakit menular seksual.

Sangat disayangkan bukan, suami berkeliaran diluar kulakan penyakit, istri menjaga diri di rumah kemungkinan besar kena getahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title