4 Zodiak yang Memiliki Kemampuan Menyembuhkan Patah Hati

Menyembuhkan Patah Hati
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Menjauh dari hubungan yang buruk tidak selalu mudah. Banyak orang tidak berhasil dan justru membuatnya semakin terpuruk. Patah hati biasanya memerlukan banyak usaha yang ekstrem untuk membuatnya berhasil dan berharap untuk tidak pernah bertemu mereka lagi.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Dan jika hubungan berakhir dengan patah hati, ada rasa sakit yang dirasakan di kedua sisi. Tidak ada rumus untuk menangani putus cinta, tidak peduli berapa banyak sakit hati yang kamu alami sejak tergila-gila di sekolah dasar.

Namun, zodiak yang berbeda memiliki reaksi berbeda terhadap putus cinta dan cara menanganinya. Dan beberapa tanda bintang tahu persis apa yang harus kamu lakukan setelah putus dengan pasangan.

Di Akui Atau Tidak, Beginilah Sifat Buruk Kamu Berdasarkan Zodiak

Namun jika kamu yang sedang patah hati memiliki teman dengan zodiak ini, sungguh beruntungnya kamu. Lalu siapa saja mereka?

1. Aquarius

Menyembuhkan Patah Hati

Photo :
  • shutterstock
5 Zodiak Ini Ingin Terlihat Kuat, Padahal Hatinya Menangis

Zodiak ini mendekati perpisahan dengan sedikit berbeda. Ketika seorang teman atau orang yang dicintai yang dekat dengan Aquarius menghadapi patah hati, mereka khawatir untuk memastikan orang yang mereka cintai memiliki sumber daya yang diperlukan untuk maju dan sembuh secara emosional.

Halaman Selanjutnya
img_title