Putus Cinta Adalah Cara Tuhan Menyelamatkanmu Dari Cinta yang Salah

Putus Cinta
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Memasuki umur 25 tahunan dan masih berstatus single bukanlah hal yang mudah. Apalagi bagi mereka yang tinggal di kota-kota kecil dan di kampung-kampung. Karena stereotif masyarakatnya yang menganggap di usia tersebut seharusnya sudah berumah tangga.

Semakin Dewasa, Kamu Tak Perlu Overthinking Pada Yang Nggak Penting

Meski memang keadaan ekonomi tak harus mapan, yang penting berkeluarga terlebih dahulu. Sangat berbeda dengan yang tinggal di kota Megapolitan seperti Jakarta, tak banyak yang mempermasalahkan status singlemu meski sudah berumur 30 tahunan.

Akhirnya di umur 25 tahunan sering dijadikan sebagai tolak ukur mencari jodoh yang tepat. Bahkan kadang rela mengatakan cinta dan menjalin cinta berkali-kali dengan orang yang salah.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Sebenarnya jika kamu menyadari, ditolak oleh orang yang ingin kamu ajak menikah itu hal yang wajar. Karena itu adalah salah satu cara Tuhan untuk menyelamatkanmu dari cinta yang salah. Jadi meski umur 20 atau 25 tahunan. Jadi jangan lakukan hal-hal ini di umur 20-an supaya tak ada penyesalan kelak.

Jangan Mau di Jajah Oleh Hubungan yang Salah, Karena Kamu Juga Pantas Untuk Bahagia.

Putus Cinta

Photo :
  • freepik.com
Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Meski umurmu sudah mendekati kepala tiga, kamu tetap harus berusaha mencari jodoh yang terbaik. Bukan karena kamu merasa malu, sehingga menjalin cinta dengan siapa saja yang mau.

Halaman Selanjutnya
img_title