Saat Kamu Siap Serius, Tapi Patah Hati. Ya Cari Lagi!

Patah Hati
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak perlu memberatkan jika memang dia bukan jodoh kamu. Biar saja dia pergi, karena bersamanya akhirnya malah akan membuatmu menderita lahir dan batin.

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Percaya lah, saat kamu terluka dan patah hati, maka Allah SWT sudah menyiapkan seseorang yang lebih baik, yang akan menyembuhkan lukamu dan menyiramkan banyak kebahagiaan dalam hidupmu.

Apalagi jika kamu memang sudah ada niatan untuk serius. Tapi ternyata banyak halangan untuk dipersatukan, karena dasarnya dia memang bukan jodohmu. Nantinya, setelah luka itu ada orang baik, ada jodohmu yang juga menunggu pinangan dan kedatanganmu dalam hidupnya. Bukankah kamu mengetahui banyak kisah yang pacaran bertahun-tahun tak menjamin berjodoh.

Kamu Gagal Bersamanya, Bukan Karena Kurangnya Perjuanganmu. Tapi Karena Dia Memang Bukan Jodohmu.

Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

Patah Hati

Photo :
  • instagram

Kamu tahu, salah satu tanda cinta sejati itu adalah perjuangan yang meskipun sulit akan terasa mudah untuk kamu pikul. Satu dua ujian itu pasti, tapi jika terbentur restu orang tua, terbentur pengkhianatan. Maka akan terasa sangat sulit.

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Jadi jika akhirnya kamu memang harus berpisah darinya karena alasan apapun. Satu yang harus kamu tahu, itu bukan karena Tuhan tak sayang, itu pun bukan karena kurangnya perjuanganmu.

Halaman Selanjutnya
img_title