Luka Darimu Tak Berdarah, Namun Sakitnya Sampai Ke Ulu Hati

luka darimu tak berdarah
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika kamu bertanya kepadaku, kenapa aku tidak bisa memaafkanmu, kenapa sangat sulit untukku tersembuhkan dan kenapa rasa sayang itu berubah menjadi benci. Karena meskipun sama sekali tak berdarah. Rasa sakit dan luka darimu menusukku sangat dalam sampai ke ulu hati.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Membuatku merasa bahwa mati itu terlihat lebih baik, membuatku merasa paling menderita, membuatku merasa seperti sampah tak berguna. Hingga membuatku berpikir bahwa dunia ini begitu kejam dan begitu sakit.

Apalagi, saat bersamamu, kamu selalu berhasil membawaku pada harapan tinggi soal masa depan, dan saat kamu pergi, juga berkhianat, rasanya seperti tubuhku terhempaskan. Remuk redam. Namun aku juga sadar, bahwa kekecewaan adalah cara Allah mengatakan, bahwa yang terbaik ada untukmu.

Luka Darimu Memang Tak Berdarah, Tapi Sakitnya Lebih Hebat, Karena Membunuh Secara Perlahan

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

luka darimu tak berdarah

Photo :
  • instagram

Tahukah kamu, bahwa sakit yang kamu berikan lebih hebat daripada luka yang nampak. Karena kamu menyerang bukan jasmani, namun lebih ke psikis dan rohaniku. Kamu yang membuka hati dan memberi harapan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Kamu yang menyampaikan semua janji. Lalu berkhianat dan pergi. Meskipun tak terlihat darah di sana. Itu sangat berhasil membuat sakit yang terlalu hebat.

Halaman Selanjutnya
img_title