Cintailah Pasangamu Dengan Tulus, Sebelum Kamu Menyesal Karena Kehilangan

Cintailah Pasangamu Dengan Tulus
Sumber :
  • instagram

Olret – Seberapa besar rasa cintamu kepada pasanganmu, maka tunjukkanlah ketulusanmu  dalam mencintainya. Saat Tuhan masih memberikan kesempatan bagimu bersamanya. Tunjukkan ketulusanmu dengan memberikan cinta, kebahagiaan, kasih sayang, pengertian, sebanyak kamu takut akan kehilangannya suatu hari nanti.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Karena bagaimanapun setiap pertemuan, hanyalah durasi sampai perpisahan itu terjadi. Maka selama Tuhan masih memberikan kesempatan, selama dia masih menjadi milikmu. Maka cintailah dia seperti kamu takut kehilangannya. Sayangi dan kasihilah dia, sebanyak kamu tidak ingin berpisah darinya.

Dan bimbinglah dia bersamamu, sebesar keinginanmu untuk dipersatukan dengannya kembali di jannahnya. Ingat yang terbaik, hanya akan datang sekali dalam hidupmu. Jadi jangan pernah menyia nyiakannya, atau penyesalan yang hanya akan tersisa di sisi hatimu yang hampa.

Cintailah Dia Sebanyak Kamu Takut Kehilangannya. Karena Perpisahan Itu Pasti Terjadi Entah Karena Kematian Atau Bukan

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Cintailah Pasangamu Dengan Tulus

Photo :
  • instagram

Setiap pertemuan, pasti berakhir dengan perpisahan. Bedanya, perpisahan bisa terjadi entah karena kematian atau mungkin masalah lainnya. Begitu pula dengan setiap pertemuan, entah berakhir sebagai jodoh atau pelajaran, tetap menjadi suatu jalan hidup yang bermakna dan menggiringmu untuk menjadi sosok yang lebih baik dan lebih pantas, juga membuatmu menemukan jati dirimu sendiri.

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Jadi hargailah setiap pertemuan yang memang telah Tuhan takdirkan, dengan tetap menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik sesuai dengan batasan yang ada. Jika memang cinta, maka cintailah pasanganmu sebesar kamu takut untuk kehilangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title