Bukannya Kamu Tak Berharga Dan Tak Pantas Bahagia, Kamu Hanya Belum Menemukan Orang Yang Tepat

Bukannya Kamu Tak Berharga
Sumber :
  • instagram

Olret – Setiap orang yang dilahirkan di dunia ini berhak untuk bahagia dan pastinya merupakan insan yang berharga dengan kekurangan dan kelebihannya.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Karena justru kekurangan dan kelebihan itu yang membuatmu menjadi lebih unik dan berharga. Percayalah, kamu adalah ciptaan terbaik dan terindah Tuhan. Jadi jangan biarkan orang lain menjugde, menghakimi dan menyalahkan kamu.

Dan jika kamu dalam keadaan yang mungkin tidak membahagiakanmu, menyiksamu dan membuatmu merasa putus asa dalam hidup. Ingat, itu bukan salahmu, saat kamu sudah melakukan yang terbaik.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Kamu tetap punya pilihan untuk mengubah nasibmu karena kamu adalah insan yang bebas.  Bukan karena kamu tak pantas, justru kamu sangat pantas untuk dibahagiakan, dicintai dan disayangi.

Namun, sayangnya kamu hanya belum bertemu orang yang tepat, karena kamu sendiri masih dalam fase ujian sebelum mendapatkan kebahagiaan yang kamu inginkan.

Kamu Tetap Berharga, Indah Dan Menawan, Bagaimanapun Orang Lain Menjudgemu. Karena Kamu Adalah Salah Satu Ciptaan Tuhan dan Tuhan Menciptakanmu Dengan Sebaik Baiknya Ciptaan

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Bukannya Kamu Tak Berharga

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title