Ada Kalanya Apa yang Kita Perjuangkan, Tak Membuahkan Hasil yang Menyenangkan

Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram

Olret – Jika semua ikhtiar dan doa telah dilakukan, maka serahkan hasilnya kepada Allah. Bukankah Allah sebaik-baik pemberi balasan? Tenang, jangan buru-buru berburuk sangka.

Kebahagiaan Itu Susah Bila Dicari, Tapi Akan Terasa Mudah Jika Disyukuri

Allah pasti punya rencana indah dibalik pupusnya harapanmu. Kamu harus percaya, bahwa Allah tak meninggalkan orang-orang yang serius dalam usaha dan doanya.

Karena memang ada kalanya apa yang kita perjuangkan tak membuahkan hasil yang menyenangkan. Tak mengapa, tak ada yang perlu disesali karena setiap perjuangan pasti ada bayarannya. Percayalah, Allah akan membalasnya di lain kesempatan dengan balasan yang jauh lebih baik dari yang kita inginkan.

Semakin Kedepan Akan Semakin Banyak Rintangan yang Harus di Hadapi, Namun Jangan Pernah Takut Melangkah.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Natasha Rizki

Photo :
  • Instagram

Semakin Kedepan Akan Semakin Banyak Rintangan yang Harus di Hadapi, Namun Jangan Pernah Takut Melangkah. Jangan takut gagal karena proses untuk meraih sukses memang tak pernah mudah. Yakinkan hatimu bahwa Allah selalu ada, karena-Nya kamu pasti bisa.

Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

Hidup di dunia memang tak pernah bisa lepas dari ujian. Selesai satu ujian akan ada ujian berikutnya, namun tak perlu takut untuk melangkah, tak perlu khawatir akan gagal karena selama jalan yang ditempuh itu menuju Allah, diniatkan untuk meraih ridho dan ampunan Allah maka Allah tidak akan pernah membiarkan kita berjalan sendirian. Tenanglah, ada Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title