Jika Benar Sayang Jangan Cuma Bikin Nyaman, Tapi Sekalian Pinang Dengan Kepastian!

Jika benar cinta dan sayang
Sumber :
  • instagram

Olret – Hanya sekedar mengingatkan bukan untuk menggurui apalagi menyalahkan. Bagi kami kaum lelaki, jangan lah membuat wanita nyaman jika tak ada niat untuk meminang.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Jika kamu benaran sayang jangan terus membuatnya nyaman tapi berilah kepastian dan kasih sayang yang mendatangkan kasih sayang Allah.

Jangan hanya memberikan gombalan manis dan janji-janji yang menawan yang akhirnya bisa membuat kalian terjerumus pada cinta yang salah dan bahkan menjadi cinta yang hina. Sekali lagi jika benar sayang, jangan membawanya menjauh dari Rabb-nya, karena sesungguhnya cinta tidak bergelut dalam kemaksiatan.

1. Jangan Mengobral Gombalan Manismu Bak Baju Rombeng, Karena Sejatinya Cinta Itu Tak Semurah Itu.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Jika benar cinta dan sayang

Photo :
  • instagram

Mungkin sudah banyak sekali dikalangan kaum lelaki yang sangat mudah mengobral janji-janji manisnya untuk membuktikan bahwa dia sangat sayang sama kamu. Dan bila menurut kamu itu sangat romantis sebenarnya gak ada salahnya. Hanya saja lebih baik jika dibuuktikan dengan akad.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Jika lelaki terlalu pintar merayumu dengan gombalan, itu karena kamu terlalu bodoh hanya karena sebuah perasaan bahagia sesaat

Halaman Selanjutnya
img_title