11 Alasan Pasangan Memilih Bercerai Setelah Menikah 20 Tahun, Ada Alasan Desta?

Perceraian
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Memahami alasan di balik keputusan mendadak pasangan untuk mengakhiri hubungan 20 tahun mereka mungkin menantang. Bagaimanapun, penting untuk mengingat hal-hal besar dan kecil yang mungkin menjadi penyebab perpisahan.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Minat dan tujuan orang dapat berubah seiring bertambahnya usia, dan salah satu pasangan mungkin akan jatuh cinta dan mencoba hal-hal baru. Lantas apa penyebab pasangan memilih untuk mengakhiri hubungan setelah sekian lama bersama?

Oh iya, artikel ini masih lanjutan dari 9 alasan Alasan Perceraian Setelah 10 Tahun Pernikahan. Sama halnya dengan 10 tahun, hal yang sama juga untuk 20 tahun tak jauh berbeda.

1. Masalah Masa Lalu yang Berlama-lama

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Perceraian

Photo :
  • shutterstock

Pasangan sering menghindari topik yang tidak nyaman dan menyembunyikannya di bawah karpet. Masalah terus-menerus dari masa lalu yang belum diselesaikan dengan baik dapat terus muncul.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Pasangan dapat memilih untuk merahasiakan masalah mereka demi kepentingan anak-anak, kesenangan, atau reputasi mereka, tetapi pada akhirnya, mereka menyerah pada tekanan yang berlebihan.

Halaman Selanjutnya
img_title