Semoga Kamu Bahagia Dengan Pilihanmu, Biarkan Aku Menata Hati Dulu

Semoga Kamu Bahagia Dengan Pilihanmu
Sumber :
  • instagram

Olret – Hey kamu, apa kabar sayang? Ah, mungkin aku sudah tak pantas lagi mengucapkannya? Atau mungkin sudah haram bagi ku untuk memanggil kamu dengan kata yang pernah menjadi kesukaan kamu itu. Karena kamu sekarang sudah bahagia bersamanya, orang yang lebih bisa membuat kamu bahagia.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Masih ingat kah dirimu tentang awal pertemanan kita? Ya, saat aku sedang iseng melihat wajah manismu dan ternyata kamu juga sedang memperhatikanku. Mungkin ini lah yang disebut takdir, dimana ada pandangan mataku bertemu dengan pandangan mata indahmu lalu menjadi sebuah persahabatan.

Awalnya Aku Malu Tapi Karena Perasaanku yang Menggebu, Aku Membuang Persaaan Malu Itu Sejauh-jauhnya.

Semoga Kamu Bahagia Dengan Pilihanmu

Photo :
  • instagram
9 Doa Pembuka Rezeki Yang Pasti Dikabulkan Allah, Rezeki pun Mengalir Terus

Dan akhirnya kamu menambahkanku sebagai teman di facebookmu. Kamu tahu apa yang aku rasakan? Aku bahagia dan senang bangat. Awalnya aku malu untuk menyapamu dengan chatting, dan akhirnya aku memberanikan diri memulai percakapan dan untngnnya kamu menanggapinya dengan sangat bersahabat.

Akhirnya kita pun mulai semakin dekat dan anehnya kamu mulai memanggilku dengan sayang. Kamu juga sangat baik dan perhatian ke aku. Itu yang membuatku semakin sayang sama kamu. Lalu kita pun semakin dekat, berbagi suka dan duka bersama menjadi kebiasaan kita.

Lagu yang Dulu Pernah Kita Nyanyikan Bersama, Kini Tinggallah Sebuah Kenangan Terindah yang Pernah ada Dalam Hidupku.

Ada Kalanya Kamu Sedih Tanpa Sebab, Biarkan Tuhan Yang Menemanimu

Lim Ji Yeon

Photo :
  • instagram

Kamu masih ingat nggak? Lagu yang aku nyanyikan untukmu dulu. Indah bangat ya, apalagi kamu ikutan bernyanyi. Tapi sekarang semuanya sudah berbeda, semenjak aku tahu kamu sudah bersamanya.

Di situ aku sakit bangat, langit serasa runtuh dan kaki pun seakan tak bisa berjalan lagi. Semenjak itu juga, kamu sudah berubah dan sangat sibuk bersamanya. Sedangkan aku di sini, masih berkutat dengan kenyataan, berdamai dengan keadaan dan aku hanya bisa diam dengan rasa sakit ini. 

Doa yang Dulu Kupanjatkan Hidup Bersamamu, Kini Berubah Menjadi Doa Supaya Kamu Bahagia Bersamanya

Rencana Allah lebih indah

Photo :
  • instagram

Doa yang dulu selalu kupinta di setiap sujudku, untuk selalu bisa terus di sampingmu dan doa yang berisi sebuah harapan indahku bersamamu. Kini aku harus rela mengganti lapal doaku, supaya kamu bahagia bersamanya. 

Dan aku juga ingin berterima kasih untukmu, teriama kasih sudah pernah hadir dalam hidupku, sudah rela menghabiskan waktu bersamaku. Akhirnya, tiba saatnya untukku, untuk bisa melupakanmu karena kita sudah tak bisa bersama dan bernyanyi seperti kala itu. Kau akan menjadi kenangan yang indah dalam hidupku.