Jangan Terlalu Dekat Dengan yang Lain, Hargai Aku yang Bertahan Untukmu

Jangan Terlalu Dekat Dengan yang Lain
Sumber :
  • instagram

Olret – Tahukah kamu setiap kamu mendekat dengan yang lainnya betapa sakitnya hatiku. Jujur kuakui, sebenarnya aku tak ingin memaksakan hubungan ini denganmu. Hanya saja, kamu tetap masih membuka hati dengan yang lain tanpa memberi kepastian.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Bila memang masih sayang dan cinta, ayo kita sama-sama berjuang. Memang saat ini, aku terus mencari engkau terus berlari, aku tak berhenti berjuang dan tak kau peduli. Ingat semua ada batasnya, mungkin juga batasku cukup sampai di sini saja.

Oke, Baiklah. Kali Ini Aku Melepasmu. Aku Tak Akan Pernah Mengusik Kehidupanmu.

Jangan Terlalu Dekat Dengan yang Lain

Photo :
  • instagram
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Kini aku sadar bahwa aku bukanlah orang yang kamu inginkan. Tak perlu berbasa-basi dan ingin menghabiskan waktu bersamaku di hari luangmu. Dan ketika dia sudah datang padamu lagi, kamu dengan mudah meninggalkanku seakan-akan aku hanya orang kedua yang tak berarti untukmu. Oke, baiklah. Saat ini aku melepasmu dan tak akan pernah mengusikmu lagi.

Bahagialah dengan dia orang yang kamu inginkan. Tak perlu juga menghubungiku lagi hanya untuk sekadar mengisi hatimu jika dia sedang asyik dengan dunianya sendiri. Biarlah hidup kita bahagia dengan cara berbeda, kelak jika kamu terluka tak perlu mencariku lagi. Bukan kah karma itu ada, kamu mempermainkanku hari ini kelak kamu dipermainkan juga.

Terkadang Kita Harus Bisa Merelakan Orang yang Kita Sayangi Bersama Orang Lain, Walaupun Itu Membuat Kita Sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!