Untukmu yang Mendiamkanku, Tak Perlu Menjauh Aku Tahu Caranya Mundur

Shotaro
Sumber :
  • Instagram/ _shotaroo_

Olret – Kita memang pernah menjadi kekasih sebelum akhirnya pertengkaran demi pertengkaran membuat hubungan kita semakin renggang. Bahkan tak ada harapan untuk kembali menyatu.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Jika memang itu yang terbaik untuk kita, kita harus saling menerima takdir. Terkhususnya untuk diriku sendiri, aku harus bisa meyakinkan bahwa kamu memang bukanlah jodoh yang tepat untukku.

Karena sekuat apa pun aku berusaha tetap saja sudah tak dianggap oleh mu. Bahkan aku sudah meminta kepada sang Ilahi lewat doa-doa yang aku panjatkan di penghujung salat.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Tuhan, jika dia memang jodoh, tolong erat kan lah hubungan kami sampai ke pelaminan. Namun, nyatanya takdirnya lebih memilih untuk memisahkan kita.

Jika Memang Sudah Tak Ada Jalan Keluar, Ya Sudah Kita Di sini Saja Dengan Cara Bertahan Tanpa Ada Kepastian.

Kamu masih saja tak mau mengutarakan apa yang kamu inginkan. Ada kalanya aku merasa sangat bodoh dan putus asa. Jika memang sudah tak ada jalan terbaik selain berpisah, cukup lakukan. Tak perlu mendiamkanku begitu lama, tenang saja aku tahu cara mundur secara perlahan kok.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Biarlah aku yang memilih mundur, aku juga memohon maaf atas segala khilaf dan salah. Bila memang hatimu sangat terluka dan merasa tak bahagia. Jujur itu semua di luar kendali aku.

Halaman Selanjutnya
img_title