Ada yang Selalu Berharap, Meski Dirinya Tak Pernah Dianggap

Masih Berharap, Karena Belum Ada Kata Pisah
Sumber :

Olret – Pernah gak seh kamu berharap kepada seseorang, bahkan sudah memberikan perhatian-perhatian kecil. Dengan semaksimal mungkin juga kamu sudah memberikan kejutan-kejutan, berharap dia ada perasaan balik kepadamu.

Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat

Namun kadang harapan tak selalu sesuai dengan kenyataannya. Nyatanya dia masih saja tak peduli denganmu, karena kamu memang bukan prioritas baginya.

Sebenarnya dia melakukan itu, karena tidak mau memberikan harapan palsu padamu. Daripada memberikan kenyamanan dan perhatian, bukan kah lebih baik dia menunjukkan bila memang dia tak ada perasaan cinta dan sayang kepadamu. Sekarang, masalahnya adalah kamu.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Dia sudah bahagia sudah bahagia dengan yang lain, saatnya aku harus pergi dan move-on. Seharusnya memang mencari yang lain saja.

Mungkin Memang Sakit, Tapi Merelakannya Bahagia Dengan yang Lain Adalah Pilihan Terbaik.

Awalnya memang mungkin berat bagimu, menghadapi cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi kamu juga harus realistis, bahwa cinta tak selamanya harus memiliki. Lagian, bila memang berjodoh kalian tetap akan dipersatukan ke pelaminan. Sejauh apa pun dia pergi, Tuhan akan mengembalikannya kepadamu.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Jadi yang harus kamu lakukan untuk sementara adalah merelakannya bahagia dengan yang lain. Kamu bisa mencari penggantinya, karena suatu saat juga kamu akan merasakan dicintai dan disayangi.

Halaman Selanjutnya
img_title