Dia Sudah Bahagia Dengan yang Lain, Saatnya Aku Harus Pergi dan Move-On

Bahagia Dengan yang Lain
Sumber :
  • instagram

Olret – Dahulu kita adalah sepasang kekasih yang saling jatuh cinta. Saling perhatian dan mampu menghadapi semua ujian cinta. Namun pada akhirnya, kita di takdri kan untuk berpisah karena keegoisan kita masing-masing.

Untuk Putriku, Jangan Pernah Menangisi Lelaki Yang Tak Tepat

Mungkin rasa cinta kita masih ada, hanya saja rasa egois jauh lebih banyak sehingga tak ada yang mau mengalah lagi.

Kini kita hanyalah dua orang asing yang tak ingin saling mengenal sama sekali. Kamu pun akhirnya bisa berpindah kelain hati setelah berdamai dengan diri sendiri. Sedangkan aku masih meratapi nasib atas kebodohanku yang telah melepaskanmu begitu saja. Bahkan untuk sekadar mengucapkan selamat atas hubunganmu yang baru pun aku tak mampu lagi.

Sepertinya Kamu Sudah Bahagia Dengan yang Lain, Mungkin Ini Waktu yang Tepat Untukku Pergi.

Mintalah Yang Terbaik Bukan Hanya Yang Terlihat Baik Di Matamu

Bahagia Dengan yang Lain

Photo :
  • instagram

Setelah berpisah denganku, akhirnya kamu pun menjalin kasih dan membuka hati kembali. Begitu juga denganku, hanya saja aku belum menemukan lagi yang tepat. Yang sama seperti dirimu, selalu mengalah dan pengertian. Mungkin inilah saat yang tepat bagiku untuk melepas bayang-bayangmu dari hidupku karena kamu memang sudah bahagia dengan kekasihmu.

Move On lah Dengan Bahagia, Sebab Takdir Allah Itu Pasti Indah

Dulu kamu selalu mengingatkanku, Dengan petuah jika dia benar sayang, dia akan membatasi dirinya dengan yang membuatmu cemburu. Tapi aku tetap saja melakukan kesalahan-kesalahan yang fatal.

Halaman Selanjutnya
img_title