Tugasmu Hanya Berjuang, Perihal Berjodoh Itu Urusan Tuhan

Tugasmu Hanya Berjuang
Sumber :
  • instagram

Olret – Dalam mencari jodoh, kamu memang diharuskan berusaha semaksimal mungkin. Kamu perlu berjuang sekuat tenaga dan harus diiringi doa kepada sang khalik.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Karena memang tugas kamu hanya berjuang, sedangkan hasilnya Allah yang menentukan. Jangan pernah lelah berjuang jika beberapa kali perjuanganmu belum menghasilkan hasil.

Kamu harus percaya bahwa setiap manusia yang dilahirkan di dunia ini sudah ditakdirkan berjodoh. Perihal kapan waktunya, hanya Allah yang mengetahuinya dan mengatur semuanya sesuai dengan takdir masing-masing.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Ada yang cepat menemukan jodoh dan hidup bahagia namun ada juga yang sudah lelah berjuang namun belum juga bertemu dengan jodoh. Bersabar dan tetap berusaha, jangan sampai kamu putus asa. Karena itu semua adalah ujian dari sang Ilahi.

Kita Memang Mempunyai Keinginan Tapi Keadaan Mempunyai Kenyataan. Jadi Terima Semuanya Dengan Lapang Dada.

Tugasmu Hanya Berjuang

Photo :
  • instagram
Aku Tak Sebaik yang Kamu Ucapkan, Namun Tak Seburuk yang Terlintas Dihatimu

Pada akhirnya semuanya memang tak bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita. Kita hanya berusaha dan berdoa dengan maksimal, perihal hasilnya serahkan semuanya kepada sang Ilahi. Jika ada yang mengejekmu dengan cara percuma berjuang terus menerus dengan dalih Pada Akhirnya yang Berjuang Akan Kalah Dengan yang Selalu Ada Uang.

Halaman Selanjutnya
img_title