4 Alasan Tepat Pisah Rumah dengan Mertua, Menghindari Konflik?

Ilustrasi mertua dan menantu
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Juliana Navajas-Robb-22212684

Orlet - Apa yang bermain dalam benak kalian ketika hendak menikah? Pasti salah satunya memikirkan tentang mertua bukan?

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Banyak sekali cerita-cerita yang mengungkapkan berbagai pengalaman tak menyenangkan jika sudah berurusan dengan mertua. Sampai muncul kalimat seribu banding satu menantu akur dengan mertua. Sebagai penggambaran betapa banyaknya menantu yang berselisih dengan sang mertua. Bahkan beberapa pasangan sah terpaksa bercerai karena perilaku mertua.

Oleh karena itu, pisah rumah dengan mertua setelah menikah bisa menjadi solusi jitu supaya terhindar dari berbagai salah paham dengan mertua. Lalu, apa saja sih alasan tepat melakukannya?

1. Mandiri

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Belajar mandiri setelah menikah disaat kondisi ekonomi masih belum stabil memanglah tidak mudah. Menjadi mandiri bukan berarti tak bergantung kepada orang tua atau mertua. Kita tetap akan membutuhkan bantuan mereka.

Namun, belajar mandiri untuk tidak terus-menerus mendapatkan uluran tangan mereka dengan pisah rumah terkadang merupakan pilihan lebih baik.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Mertua juga manusia biasa yang memiliki emosi. Terkadang mereka bisa mengeluarkan kalimat tak menyenangkan untuk didengar saat marah. Apalagi perihal keuangan yang diperlukan untuk pengeluaran sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title