Paras Tampan Bukan Lagi Acuan, yang Penting Bertanggungjawab dan Setia

Alasan Pasangan Bahagia Jarang Pamer Kemesraan
Sumber :
  • freepik.com/author/fxquadro

Olret – Paras tampan semata bukan lagi acuan, karena kesanggupan untuk menjaga dan mengayomi yang dibutuhkan. Jadi, untukmu para wanita yang hendak memilih calon pasangan jangan sampai salah pilih ya, jangan hanya liat wajah tampannya.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Tetapi lihatlah tanggung jawab apa dirinya, karena hanya lelaki yang bertanggung jawab yang bisa menjaga dan mengayomimu saat bersama. Karena sebenarnya hakekat mencinta adalah melindungi, menjaga, menghormati, menghargai, mengayomi, menyayangi, dan memuliakan.

Jadi, bila memang sudah benar adanya kamu jatuh cinta, dan dia pun adalah orang yang baik. Maka baik jalannya untuk memilikinya dalam hubungan yang baik pula, agar kebaikan demi kebaikan selalu menjadi pupuk kebersamaan yang ada.

Tetapi, ingat! bila memang tak berani menyelesaikannya dengan jalan yang baik, maka cukup selesaikan saja.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Karena sebaiknya jangan dulu memulai bila memang tak ada niat untuk mengakhirinya dengan kepastian pernikahan, sebab cinta itu adalah tentang tanggung jawab, tentang kepastian, ingat! bukan hanya tentang pelipur lara sesaat ?

Dalam sebuah hubungan, terlebih dalam hubungan rumah tangga yang menjadi sangat mengagumkan hidup bersama itu adalah bila keduanya tak pernah saling menuntut untuk sempurna, Tapi bagaimana caranya keduanya saling berpegang tangan menutupi kekurangan masing-masing dengan kelebihan yang ada pada diri keduanya.

Jangan Membalas Rasa Sakit, Karena Karma dan Semesta Akan Membalasnya

Karena hubungan akan terasa indah, dan bahkan sangatlah indah jika kedua pasangan tercipta saling mengerti, memahami dan saling menerima satu sama lain bukan menuntut pasangannya menjadi sempurna ?

Halaman Selanjutnya
img_title