Bukan Aku yang Memilihmu Tapi Tuhan yang Memilih Kita

ciri-ciri komunikasi pasangan berjodoh
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam menjalani kisah cinta, kadang kita dipertemukan dengan cinta yang salah sebelum akhirnya ditakdirkan dengan kekasih halal kita. Kekasih yang benar-benar kita inginkan dan begitu juga dengan dirinya. Tak ada penyesalan dalam menjalani hidup bersamanya, semua terasa cocok dan pas. Karena memang itulah yang disebut dengan jodoh.

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Bila kamu telisik lebih dalam lagi, ada campur tangan Tuhan dalam memutuskan hubungan bahwa kalian berjodoh. Bukankah jodoh memang Tuhan yang mengatur. Mungkin kamu memilihnya sebagai kekasih halal, dia juga memilihmu sebagai pendamping hidupmu. Tapi yakin ada keputusan Tuhan dalam semua aspek kehidupan ini.

Aku dan Kamu Ibarat Kopi dan Pisang Goreng. Sederhana Tapi Saling Melengkapi.

Sebelum menjalani kisah denganmu, sebenarnya aku beberapa kali menjalin cinta yang berakhir pada kata putus. Pada akhirnya hanya ada kata, mungkin dia bukan jodoh untuk menenangkan hati yang sedang galau karena ditinggalkan atau pun kadang meninggalkan. Karena, ditinggalkan dan meninggalkan sama-sama tak ada yang baik-baik saja.

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Karena caramu mencintaiku nyatanya sakit, aku memilih pergi dan bahagia sendiri. Namun seiring berjalannya waktu, aku pun mulai membuka hati dan menemukan dirimu lalu jatuh cinta.

Dan aku yakin bahwa dirimu adalah orang yang akan menua  bersama. Aku dan kamu itu ibarat kopi dan pisang goreng, sederhana tapi saling melengkapi.

Karena Tak Ada Jarak yang Terlalu Jauh Bagi Dua Orang yang Saling Meyakini dan Menjaga.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran