Tetaplah Bahagia, Karena Bahagiamu Akan Memancarkan Energi Positif

Tanda Kamu Bahagia
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Kamu tahu alasannya kenapa senyum itu bernilai setara dengan sedekah dan ibadah? karena sejujurnya lewat senyuman kita bisa menyalurkan dan mengeluarkan banyak energi positif yang bisa membuat diri kita merasa lebih tenang, nyaman dan semangat menjalani hidup sesulit apa pun.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Selain itu, senyuman dan rasa bahagia ternyata bisa pula berefek bagi orang lain yang berada di sekitar kita. Orang yang mencintai kita akan merasa tenang dan ikut bahagia melihat kebahagiaan yang kita miliki.

Orang yang tidak kita kenal, ketika melihat senyum kita bisa saja menggerakkan hatinya yang sedang suntuk dan kesal, ikut tersenyum dan bersemangat kembali. Bagi orang yang benci kita, tentu saja kebahagiaan dan senyum itu menunjukkan bahwa sebanyak apa pun kebencian orang lain, kita tak peduli karena sibuk bahagia.

Tetaplah Bahagia, Karena Tanpa Sadar Kebahagiaan Dan Senyum Indahmu Adalah Doa Dan Motivasi Untuk Dirimu Sendiri

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Saat menghadapi ujian dan kehilangan, secara manusiawi kita pasti akan merasakan kesedihan yang sangat. Tapi jangan biarkan kesedihan itu membuat hati kita semakin terlarut larut hingga putus asa akhirnya.

Sembunyikan semuanya dengan senyuman, dan lebih banyak rasakan kebahagiaan dan cinta orang sekitar.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Percayalah, sesakit apa pun hatimu, akhirnya pasti akan tersembuhkan. Kamu akan bisa melepaskan semua rasa sakit itu, karena kamu bisa mengontrol hatimu untuk lebih merasakan cinta dan bahagia. Serta tetap tersenyum untuk menyemangati dan memotivasi diri.

Halaman Selanjutnya
img_title