Lelaki yang Mengeluarkan Air Mata Untukmu, Sungguh Cintanya Luar Biasa

Lelaki menangis
Sumber :
  • Youtube

Olret – Bagi kamu kaum hawa mungkin tak pernah melihat secara langsung lelaki yang mencintaimu menangis di depan matamu. Karena memang dia sangat malu dan tertekan jika dia harus menangis di hadapanmu.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Tapi tahukah kamu bahwa lelaki yang pernah mengeluarkan air matanya untukmu. Dia benar-benar mencintaimu dari hati yang tulus dan tak ada niat sekalipun untuk meninggalkanmu.

Tapi ada juga sebagian lelaki yang menangis di hadapanmu dan membuang semua ego, bisa jadi dia melakukan itu semua karena cintanya yang sangat besar. Dia takut kehilanganmu dan tak ingin hidup terpisah denganmu. Sungguh, kamu sangat beruntung jika dia benar-benar tulus dan cinta kepadamu.

Lelaki Memang Jarang Mengeluarkan Air Matanya Di Depan Orang yang Dia Sayang, Bila Kecewa Dia Lebih Baik Diam dan Menenangkan Diri Sendiri.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Lelaki menangis

Photo :
  • Youtube

Jika kamu dan pasangan sedang berantam hebat dan kesalahan ada pada pihak lelaki. Mungkin kamu akan merasa sangat kecewa dan tak segan-segan langsung menangis di depannya.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Air matamu yang mengalir deras membuatnya semakin hancur dan bertambah salah. Tapi tahukah kamu, bahwa air mata yang kamu keluarkan itu sebenarnya ekspresi kekesalan dan kebencianmu seketika.

Halaman Selanjutnya
img_title