Jika Kita Ditakdirkan Bersama, Dibagian Bumi Manapun Kita Akan Bertemu

Jika Kita Ditakdirkan Bersama
Sumber :
  • instagram

Olret – Untuk kamu yang sedang menunggu. Teruslah bersabar dan memperbaiki diri. Jika waktu yang tepat telah tiba..

Rabbi Mort, Pemuka Agama Yahudi yang Masuk Islam dan Ajak Keluarganya

Atas kehendak-Nya. Sejauh apa pun jarak yang memisahkan akan bertemu. Sesulit apa pun rintangan yang dilalui akan bersatu. Tanpa adanya ikatan yang halal, bertemanlah dengan cara yang sehat. Berteman tanpa memberi perhatian

Berteman tanpa menaruh harapan semu. Berteman tanpa melibatkan perasaan. Tapi kan dia mengingatkan aku untuk ibadah. Tapi kan kami tidak pacaran hanya berkomitmen' Tapi kan ini....itu...' Hei siapa pun kamu, jangan terbuai indahnya perasaan dan stop memberi alasan untuk membenarkan jalan yang salah. Yang ada hanya, halal kan atau tinggal kan saja.

Karena Bila Kamu Meminta yang Baik, Allah Selalu Memberikan yang Terbaik.

5 Stereotip Tentang Zodiak Leo yang Salah Kaprah, Betul Gak?

Jika Kita Ditakdirkan Bersama

Photo :
  • instagram

Sebagai manusia, rasanya kita terlalu banyak mengeluh dan mengumpat. Terutama akan hal-hal yang kita peroleh, jika telah tidak sesuai dengan harapan. Tidak sedikit dari kita yang berusaha mati-matian menggapai sesuatu yang kelihatannya baik, namun tanpa disadari hal itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Cukupkan Usaha Dan Doamu, Masalah Hasil Biarkan Allah Yang Menentukan

Misalnya, di saat kita tidak masuk universitas yang kita inginkan, tidak berhasil menggapai jurusan yang di idam-idamkan, atau bahkan tidak mendapatkan hati si doi yang telah kita doakan di setiap shalat.

Halaman Selanjutnya
img_title